Laman

Jumat, 03 Agustus 2012

INFO TUNJANGAN

Untuk melihat Daftar Nama Penerima Tunjangan Fungsional Klik disini
Untuk melihat Daftar Nama Penerima Tunjangan Kualifikasi Klik disini
Untuk melihat Daftar Nama yang diusulkan kembali Tunjangan Fungsional Klik disini
Untuk melihat Daftar nama yang diusulkan kembali Revisi Klik disini
Yang belum terdapat dalam daftar nama yang ada mohon secepatnya untuk email kembali data dalam bentuk microsoft excel ke e-mail misrun_run@yahoo.com.

Untuk melihat Daftar Nama Penerima Tunjangan Profesi PNS Tahap 1 dan 2 Klik disini
Untuk melihat Daftar Nama Penerima Tunjangan Profesi PNS Tahap 3 Klik disini,
Untuk melihat Daftar Nama Penerima Tunjangan Profesi Tahap 3 Revisi Klik disini
Yang belum terdaftar di Tahap 1,2 dan 3 secepatnya lapor ke Tendik Dikdas Jakarta Pusat, dengan membawa berkas: copy sertifikat pendidik, SK Terakhir, Daftar gaji terbaru, copy NPWP, Pembagian tugas dari sekolah.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Bos Misrun yang megang catatan Jakarta Barat siapa nech. kagak ada beritanya. blognya dah mati suri nech. ditelepon nggak diangkat, di sms nggak dibales. Nggak punya pulsaaaaaaaaaaa! Yusuf Mantan Guru TIK MTs....

Anonim mengatakan...

Tahap 3 ko lama banget cairnya
Tolong dipercepat dong

Anonim mengatakan...

Pak, guru TK saya sudah 2 tahun ini tidak pernah mendapat Tunjangan fungsional, padahal sudah update data dsb. saya sudah usulkan ulang ke sudin dan ke kantor Nyi Ageng Serang, tapi samapi hari ini belum ada jawaban. trimakasih pak. GBU